Powered by Blogger.
Home » , » Hotel Murah di Bali

Hotel Murah di Bali



RENCANAKAN LIBURAN ANDA!! Perlu anda ingat liburan yang tidak direncanakan bisa menguras banyak sekali pengeluaran. Klikhotel sebagai online travel agent memberikan anda destinasi pilihan dimana anda benar-benar akan merasakan kenyamanan dalam berlibur. Mystery Hotel selalu menjadi pilihan cerdas untuk anda yang tetap setia dengan tag line kami �Say goodbye to expensive vacation.� Anda tidak perlu khawatir mengenai Hotel yang akan kami pilihkan, cukup rencanakan tanggal yang akan anda pilih untuk menikmati liburan bersama keluarga, teman maupun pasangan. Yuk tunggu apa lagi? Rencanakan liburan seru anda saat ini juga.
Cara pemesanan 'Mystery Deal' ini sangatlah mudah:
Masuk www.klikhotel.com
dari laptop/tablet
atau handphone Anda
Pilih Mystery Hotel,
Lalu selesaikan
reservasi seperti biasa
Anda akan menerima email
berisi voucher dan nama hotel.
Enjoy your holiday !!!

Hotel yang dibangun sejak 2011 ini memberikan jaminan penginapan yang menyenangkan untuk anda. Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang diberikan seperti restoran, coffe shop, internet gratis, kolam renang, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para tamu.
Mystery Hotel selalu menjadi pilihan cerdas untuk para wisatawan, terletak hanya 1 km dari pusat kota, Hotel berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di tempat ini. Untuk jalan-jalan dan berbelanja, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dengan Konsulat Belanda, Supernova, Kuta Square, dan pusat oleh-oleh Joger. jauh-jauh karena hotel ini terletak dengan Konsulat Belanda, Supernova, Kuta Square, dan pusat oleh-oleh Joger.
Rp 288,000,-
Review Hotel:

Mystery Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, terletak di sekitaran Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali. Sangat dekat dengan Pantai Kuta, Waterboom Park, dan juga Bandara Internasional Ngurah Rai, yang dapat dicapai hanya dalam waktu sekitar 5 menit berkendara.
Kamar yang luas dan nyamanan di desain unik, modern, dan penuh warna. Fasilitas hotel berbintang seperti restoran, Wi-Fi, sebuah kolam renang outdoor yang besar, siap memanjakan para tamu yang akan menginap di Mystery Hotel ini.
Mystery Hotel ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur, berbelanja, dan kuliner dalam waktu yang bersamaan karena sangat dekat dengan tempat rekreasi, pusat belanja, dan restoran terkenal seperti Discovery Mall, Waterboom Park, pasar seni, dll.
Rp 350,000,-
Review Hotel:

Lokasi yang sangat strategis, dengan kamar hotel yang terbilang luas dan kamar mandi dengan shower yang baik. Di seputaran Hoel terdapat berbagai macam tempat yang bisa dikunjungi apabila menginginkan suasana yang lain, diantaranya Waterboom Park Bali yang dekat dengan hotel, atau pasar seni Kuta dan Kuta Square. Hotel juga menyediakan free parking, selain itu Hotel memiliki jarak yang cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mediaNet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger